Harga Paket Pulau Tidung Dan Bali

Harga paket Pulau Tidung Dan Bali sdh termasuk jalan berikut ini sebuah paket dari Kami dalam rincian harga, Anda memahami apa yang saya, yang tidak termasuk dalam paket yang Anda pesan. Untuk lebih jelasnya mengenai harga Paket lihat di bawah ini:

Setiap Pemesanan paket Pemesanan diterima melalui email yang dikirim voucher
Gift Certificates
Setidaknya 50% dari pembayaran deposit
Pembatalan sebelum H-7, adalah pengurangan 50% di deposito, H-7, emas yang hangus
Pembayaran bisa melalui BCA / Mandiri
Pembeli mampu kamar
Pembayaran pada saat pemesanan, setelah mengkonfirmasi reservasi Anda harus dibayar penuh dua hari
Pembayaran bisa melalui BCA / Mandiri
Setelah konfirmisi pembatalan didenda 30% atau kurang.
The Pembatalah Nikake dari. 1
Kegiatan paket pemesanan
Pembayaran untuk arung jeram seperti, trekking, gajah naik, pemesanan sampai 5 kegiatan dari 100% deposito pesiar untuk 20% dari kelompok lima atau lebih sisipan
Membayar sisa pembayaran maksimum H-15

Sistem Pembayaran Tidung csomagfoglalás paket longgar dan Karimun Jawa, Bali, ada perbedaan antara beberapa langkah yang harus Anda pertimbangkan:
Setelah memesan, nomor rekening yang Anda tentukan dalam konfirmasi informasi tentang rincian pembayaran dan syarat pembayaran, pastikan bahwa Anda. Sebuah konfirmasi melalui email atau fax
Untuk menghindari pembayaran pembatalan, dan pastikan untuk deposit tagihan Anda sebelum tanggal jatuh tempo. Deposit dapat dilakukan dengan transfer bank ke

Menjaga
Di sini Anda mengambil pemesanan pembelian paket, menurut reservasi lain, dan menyediakan prosedur untuk pelaksanaan pembayaran reservasi.
Setelah pemesanan, kami tindakan yang akan ditertibkan, kami akan mengirimkan konfirmasi akhir pemesanan, Anda harus membayar tunai, Anda harus ditransfer ke rekening kami di bawah kondisi berikut:
Total pembayaran bahwa batas waktu 50% sisanya akan selesai saat tiba di Bali,
Ini akan menandai deposit dilakukan, itu akan menjadi bukti pembayaran Book Ingan indah, atau hubungi kami melalui email jika Anda melakukannya dengan konfirmasi pembayaran, tidak akan di mail dengan tidak.

085814218584 / PH telepon. 081805568288
E-mail: tidungcity2gmail.com
Kami jika pembayaran yang kami terima, bersama dengan kupon e-mail (attachment) atau fax (hotel Bali dan perjalanan) adalah untuk mengirim data dan perhitungan.
Kemudian memeriksa pesanan Anda kami percaya
Catatan: Biasanya, kita akan, jika diberi sangat klaim oleh hotel, sehingga dihadapkan dengan hambatan dari pemesanan, disarankan agar Anda membuat reservasi di muka waktu santai di Bali. Adapun kunjungan di Bali, kami siap untuk mengangkut 99%.

Categories: Paket | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.